Daftar Harga HP Advan Terbaru Murah

Keyboard dan Touchpad
Keyboard Envy memiliki perjalanan dangkal hanya 1,2 mm (1,5 mm kita lebih suka atau lebih) tetapi membutuhkan 53 gram kekuatan untuk menekan - hanya cukup untuk menjadi nyaman. Ada beberapa flex di tengah keyboard saat Anda mengetik, advan s4i dan rasanya sedikit kenyal. Luas, kunci ukuran penuh berarti bahwa saya bisa mengetik dengan kecepatan rata-rata saya 100 kata per menit pada 10fastfingers.com tetapi dengan tingkat kesalahan sedikit lebih tinggi dari 4 persen. (Saya cenderung memiliki tingkat kesalahan 1 sampai 2 persen.)

The cukup besar touchpad 4,3 x 2,1 inci disediakan navigasi yang akurat seperti yang saya dipandu pointer di sekitar layar. Ini segera menanggapi menyentuh gerakan, seperti tiga jari menggesek dan pinch to zoom.

Tampilan
HP Envy 13T-d000 ini 1920 x 1080 layar diproduksi hidup, warna yang akurat. Berdasarkan pembacaan kami, mencakup 103 persen dari harga advan s35d spektrum sRGB (100 persen atau lebih sangat baik) dan mencetak Delta-E Peringkat akurasi warna 0,45 (lebih dekat ke 0, semakin baik).
Sebelumnya : http://rappsmovienewsandreviews.blogspot.com/2015/12/daftar-harga-hp-polytron-dan-infinix.html

0 Response to "Daftar Harga HP Advan Terbaru Murah"

Posting Komentar