News Seputar Laptop, Kesehatan, Automotive

Apple MacBook 12-inci mendapat lebih banyak perhatian karena tampilan res tinggi, tetapi udara 11 inci adalah solusi yang lebih praktis untuk siswa dan orang-orang yang menginginkan sebuah notebook yang sangat portabel. Kinerja, keyboard dan baterai kehidupan memukul catatan yang tepat untuk sub-3-pound ultraportable.

Sebanyak saya suka udara di 11 inci, untuk sama $899 Anda bisa mendapatkan Dell XPS 13, yang memiliki layar lebih besar dan crisper tubuh berukuran hampir sama, dan banyak lagi baterai. Tetapi jika Anda lebih suka menggunakan Mac, udara 11 inci yang enak.

Salah satu laptop paling tampan baru saja bahkan lebih indah. Lenovo Yoga 3 Pro saham lipat bentuk yang sama dan menarik matte selesai seperti pendahulunya, Yoga 2 Pro, tapi melangsingkan turun ke hanya 0,5 inci tebal dan 2.6 pound dari 0,6 inci dan 3 pon. Paling manila folder saya telah membawa lebih berat dan lebih ketebalan. Apple MacBook Air 13-inci (2.9 kilogram, 12.8 x 9 x 0.68 inci) bulkier, seperti Acer Aspire S7 (12.72 x 8.78 x 0,51 inci, 3 pon) dan Dell XPS 13 (12.4 x 8.1 x 0.7 inci, 3 pon).


referensi : http://quimeraquinteto.blogspot.com/

Permukaan atas dan bawah Yoga 3 Pro diliputi dalam magnesium matte finish yang menolak sidik jari dan menyediakan estetika fashion-maju yang sama di rumah di ruang rapat atau di ruang tamu. Kami meninjau unit datang di perak Platinum agak hambar, tetapi Lenovo menjual laptop di Champagne Gold dan Clementine Orange, yang terlihat benar-benar menakjubkan.

0 Response to "News Seputar Laptop, Kesehatan, Automotive"

Posting Komentar