Harga Evercoss Winner Y Ultra Terbaru

Tetapi memiliki beberapa pokok, seperti Evernote, Facebook, HBO Go dan Netflix. Aku rindu Google Drive dan browser Chrome, meskipun. Dari 20 bebas dan atas 20 aplikasi berbayar di Google Play, tiga dari setiap daftar yang hilang dari Amazon Appstore. Anda Evercoss Winner Y Ultra tidak akan menemukan snapchat, McDonald, Frenzy Frozen, Liga Stickman, Call of Duty: Black Ops Zombies atau Nova Launcher.

Api Anak olahraga penembak 2-megapiksel di bagian belakang, sementara kamera VGA duduk di atas layar di bagian depan. Baik saya terkesan. Semua foto yang diambil di luar, termasuk New York cityscapes, mengambil rona keunguan, dan memiliki tepi agak kabur. The selfie kamera di bagian depan, mungkin untuk digunakan melalui Skype, membuat saya terlihat seperti saya memiliki rambut hijau dan psoriasis ketika saya bentak pic di dalam ruangan.

Amazon mengklaim Api harus berlangsung hingga 7 jam penggunaan campuran (membaca, berselancar di Web, menonton video dan mendengarkan musik). Tablet ini berlangsung 6 jam dan 42 menit pada Laptop Mag Uji Baterai (browsing melalui Wi-Fi). Itu 2 jam kurang dari rata-rata tablet, dan 2,5 jam lebih pendek dari Nabi Elev-8 dan neraka HD 6 Edition Anak.

Sumber : http://majalahharga.com/harga-evercoss-winner-y-ultra/

0 Response to "Harga Evercoss Winner Y Ultra Terbaru"

Posting Komentar