Daftar Harga Oven Listrik Terbaru

Ini mengatakan bahwa ketika Anda membeli iPad Pro dari Apple online, Anda ditanya apakah Anda ingin ukiran sebelum Anda sampai ke layar terpisah untuk menambahkan keyboard. Apple menolak dorongan untuk berkumpul tablet dan oven listrik lg laptop, bahkan saat itu menawarkan pilihan untuk mendapatkan pengguna lebih dekat dengan jenis pengalaman. Microsoft sudah ada, tapi perlu untuk meningkatkan pengalaman yang membuat 2-in-1 menyadari potensi penuh mereka.

CEO Apple Tim Cook tidak pernah malu bashing 2-in-1 perangkat, dan minggu ini ia mengambil babatan di Permukaan baru Microsoft Book, yang mengubah dari laptop Windows penuh untuk tablet. "Ini adalah produk yang mencoba terlalu keras untuk melakukan terlalu banyak," katanya. "Ini berusaha untuk menjadi tablet dan notebook dan itu benar-benar berhasil di menjadi tidak. Ini semacam diencerkan."

Seperti yang Anda bayangkan, kamp Windows sungguh-sungguh tidak setuju. Saya berbagi kutipan Cook dengan Mike Nash, wakil presiden pengalaman pelanggan untuk HP, yang baru saja meluncurkan Surface pesaing di x2 momok. oven listrik modena "Saya tidak bisa mengatakan perbedaan antara apa yang [Masak] mengatakan tentang Permukaan dan apa dia coba lakukan dengan iPad Pro. Sepertinya iPad Pro sedang mencoba untuk melakukan itu."

Memang benar bahwa iPad Pro memiliki keyboard $ 169 aksesori yang mengubah tablet menjadi kuasi 2-in-1, tapi itu bukan PC lengkap seperti x2 momok, oven listrik oxone Permukaan Pro, Buku dan sejumlah besar hibrida Windows bertenaga lainnya Permukaan . IPad Pro adalah pertama dan terutama tablet 12,9 inci.

0 Response to "Daftar Harga Oven Listrik Terbaru"

Posting Komentar