Daftar Harga Kamera Canon Terbaru

Kindle HD Edition 6 Anak menawarkan akurasi warna yang layak, tetapi spektrum warna yang relatif terbatas. Menggunakan colorimeter, kita diukur rating Delta-E 4.4 (0 sempurna), yang lebih akurat dibandingkan dengan rata-rata kategori (5,8). Namun, canon eos 550d Edisi Anak ditampilkan 78,6 persen dari spektrum sRGB, yang lebih rendah dari 81,9 persen pada MeMO Pad 7 dan rata-rata tablet dari 85 persen.

Setidaknya Anda tidak perlu khawatir tentang Api HD 6 Edition Anak menyebabkan kerusakan pendengaran. Dengan penutup pada, tablet canon eos 450d memukul hanya 76 desibel pada tes audio kami. Dengan itu off, itu terdaftar lebih tinggi 79 dB. Sebagai perbandingan, Samsung Galaxy Tab 3 7.0 Anak adalah di antara, di 78 dB.

Single Dolby disempurnakan speaker, terletak di tepi bawah tablet, kekurangan bass (lebih dari pada standar Api HD 6 model) ketika saya mendengarkan canon eos 600d "Turn Down untuk apa" oleh DJ Snake dan Lil Jon. Kasus busa memiliki efek isolasi pada suara yang terlihat ketika saya mendengarkan "Oxford Comma" oleh Vampire Weekend juga.

0 Response to "Daftar Harga Kamera Canon Terbaru"

Posting Komentar